CIPTAKAN MOMENT !!!

Satu sore di bawah guyuran hujan...

"Kenapa kamu suka aku?"
"Entahlah, aku tidak tahu"
"Kenapa begitu? Padahal kamu adalah pria tampan yang banyak dikagumi wanita-wanita cantik. sedangkan aku, apa yang dapat aku banggakan?"
"Sudah kubilang, aku tidak tahu"
........
"Bagaimana kau bisa menyukaiku? maksudku sejak kapan kau memiliki rasa itu?"
"Mungkin sejak malam itu, ketika aku dan kamu menghabiskan setengah malam minggu berbincang-bincang dilapang Gasibu"
"Oh ya... bukankah saat itu kita bertiga"
"Iya bertiga, namun kamu dan aku seolah memiliki dunia sendiri. Aku dan kamu berbincang banyak hal denganmu"
"hmmm begitu, lalu kenapa kamu bisa merasakan hal itu kepadaku. sedangkan banyak wanita lain yang jauh lebih segala-galanya dariku?"
"Mungkin karena kamu mampu mengusik hatiku"
"Hatimu, bagaimana caranya? Aku merasa tidak melakukan apa-apa terhadapmu?"
"Iya entahlah, yang pasti aku dan kamu pernah memiliki satu moment yang tidak diciptakan oleh mereka yang mengagumiku lebih dulu. Maka dari itu, hatiku jatuh pada hatimu"
"Hmmm... begituhkah? Berarti betapa jahatnya aku karena telah mengambilmu dari mereka yang lebih dulu mengagumimu?"
"Tidak, bukan kamu yang meebutku dari mereka, tapi mereka yang kurang mampu merebut hatiku sebelum kamu datang"
"Benarkah,"
"Iya,aku sayang kamu"
"Aku juga :) "


#Tentang kisah aku, kamu, dan semua yang terluka karena kita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Hai, aku kembali ....

Kekagumanku akan Dirimu adalah Insfirasiku