untuk bintang yang "dulu" selalu mendengarku

Saat tengah terpuruk oleh masa lalu, maka angin datang membawa cerita dan kata "bangkitlah, karena masa depan akan sangat indah disaat kamu mau mencoba untuk melangkah ke hal yang baru". tapi disaat ku mulai melihat dan tertarik pada hal baru, ternyata itu lebih membuat ku sakit dan terluka. Seakan goresan yang dulu mulai mengering kembali dalam dan semakin parah.
Baru kemarin kamu katakan, bahwa tak hanya ada satu bintang yang dapat kau pandang, tapi masih ada ribuan bintang yang dapat menemani dan memberikan ketulusan kepadamu seandainya kamu mau membuka mata untuknya. Sejak saat itu, aku selalu mencoba membuka mataku dan melihat bintang mana yang paling aku suka, akhirnya setiap malam mimpiku selalu menuntunku untuk menatapmu, yah kamu bintang yang menurutku paling terang, bintang lugu yang indah, selalu terlihat sederhana namun mempesona.
Ahh,, tapi ternyata apa yang kamu katakan salah, sangat salah, bahkan sangat-sangat salah. Tak ada bintang yang mau menerimaku, tak ada bintang yang mau menemaniku, bahkan hanya sekedar aku pandangpun bintang itu merasa enggan. Kamu yah kamu bintang yang ku inginkan saat ini, tapi apa? Kamu malah menjauh setiap aku ingin menggapainya. Kamu pembohong, kamu pendusta.
Bintang tak pernah mau melirik padaku, yang hanya sekedar bunga mawar putih lusuh, layu tak memilki pesona. Saat ini aku merasa menyesal kenapa aku melangkahkan kakiku untuk melihat bintang lain pada malam itu. Karena ternyata bintang yang saat ini selalu tergambar di pelupuk mataku tak ingin lagi ada disisiku bahkan hanya sekedar sebagai teman pun kamu tak mau..

#untuk_sahabat_yang pernah_dan_akan selalu_memilki_arti_besar_dalam_hidupku.
sumpah aku kangen kamu, yang selalu ingin mendengarkan kata hatiku 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....