Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,


Salahkah Itu

16 Agustus 2013 pukul 15:07
Pada awalnya, tak sungguh-sungguh ku mengharapkanmu,
Namun kini ternyata rasa itu semakin dalam di hatiku,
Rasa takut kehilanganmu,
Rasa ingin selalu bersaama mu
Rasa ingin selalu di dekatmu,,
Wajarkah itu?
Pantaskah itu?
Padahal diriku tau,,
Tak pernah inginkanku hadir dihidupmu,
Namun yang kurasa, kau sangat baik
Kau begitu perhatikanku,
Dan kau terkadang ada disaat aku tak mengharapkanmu ada,
Semua itu aneh,
Namun jadi sesuatu yang harus saat ini,
Kau yang buat aku semakin buta akan hadirmu
Kau yang membuat aku semakin ingin memilikimu,
Kau yang buat aku semakin merasa ,
Bahwa tak ada yang boleh memiliki kamu selain aku,,

#salahkah itu,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Hai, aku kembali ....