Dalam Tangis yang Tertahan, ;(

Mencoba biasa, itu yang kuharapkan saat memupus semua rasa ini,
Tak ingin lagi harapkan bayangmu itu,
Tak ingin lagi kusiksa hatiku dengan keindahanmu yang tak mungkin kumiliki.
Namun apalah daya,
Semakin kukekang rasa ini, semakin rasa itu tumbuh,
Semakin ingin aku hapus rasa ini, semakin menjalar dalam hatiku


Semoga Kau Mengerti 





Namun tak sepantasnya kuukirkan namaku di hatinya,
Karna sesungguhnya dalam hatinya hanya kan terukir namanya


Namun dengan ketulusan yang kumiliki

Aku hanya ingin mengisi kekosongan dalam hatinya 
Ingin membantunya menata kembali hidupnya
Ingin membuat dirinya sadar bahwa ada yang lain 
Yang mampu menemaninya meski mungkin takan sebaik dirinya





Aku ingin bersamamu merangkai hidupku,

Tapi bukan berarti aku ingin kamu lupakan dia
Aku ingin kamu menyayangiku, 
Tapi bukan berarti kuingin kau menghapus kenangan bersamanya

Aku ingin memilikimu, seutuhnya
Namun bukan berati kamu harus lupakan dia
Jika kamu mampu menyayangiku sepenuh hatimu
Aku akan tetap ijinkan dirimu menyimpan kenangan bersamanya,




Karna aku menyayangimu dengan hatiku, 


Tidak sekadar sayang namun akupun ingin selalu menemanimu


Aku ingin jadi orang yang pertama kamu lihat saat kamu terbangun

Dan aku ingin jadi orang yang terakhir kamu lihat saat akan akan terlerlap





Namun ternyata yang kuanggap akan indah pada akhirnya,

Menjadi suram tanpa warna,
Kamu tega, kamu pergi, 
Pergi bawa hatiku yang terlanjur kuserahkan padamu





Kamu tak merasa, dalam hariku yang kuingat kamu,

Meski ada yang lain, tapi tak seperti kamu untukku.
Dan kini, ku hanya mampu menangis dalam lukaku,
Menagis karena cintaku untukmu





Tak banyak yang kuharapkan darimu,

Aku hanya ingin kamu sadar aku ada di sini,
Masih di sini, dan akan tetap di sini sampai kamu mengerti
dan merasakan kehadiranku.


#Dalam tangis yang tertahan..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....