Lagi," Tentang S' Pemilik Senyum Simpul

My diary..

Hari ini hari selasa, setidaknya aku punya hari ini untuk tidak melihatmu di depanku.
Namun bayang wajah dan senyum simpulmu selalu membayang di pelupuk hatiku, itulah yang tak mampu aku ingkari, tak mampu aku lepas darinya.

"Sampai kapankah kau akan begini?" diriku selalu bertanya apa yang tak mungkin aku dapat menjawabnya.

Apa yang harus aku lakukan untuk semua ini, harus kah aku menghukum diriku ini karena telah mengagumi kekasih orang. Sedangkan kekasihkupun menghianatiku dengan membagi cinta dengannya di sana.

" I wish, aku dapat memilikimu," tapi kapan itu akan terjadi, apakah nanti, saat aku mulai lelah? Tapi akankah aku lelah mengagumi mahluk terindah sepertimu.

Betapa besar mahakarya tuhan, menurunkan sosok indah seperti dirimu,
aku tidak bercanda tentang semua ini, aku mengagumimu sungguh.

Tetap sama...


Wajah itu, wajah yang selalu sama
Datar namun menawan,
Senyum itu, senyum yang tak pernah berbeda,
Walau simpul namun sungguh mempesona

Betapa beruntungnya, 
Gadis yang memiliki dirimu
Betapa beruntungnya,
Nama yang tercantum dalam ingatanmu

Lembut, begitu lembut
Tatap matamu yang halus itu
Merona, menyatu dengan sinar surya
hmm.. Alangkah manisnya mahluk seperti dirimu


Terimakasih, karena kekagumanku akan dirimu telah memberiku insfirasi untuk berkarya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....