Masih Tentang Aku, Kamu dan Kita

Selalu ada banyak pelajaran yang kita temui setiap harinya, tak hanya pelajaran yang formal, namun banyak pelajaran yang hadir secara tersirat. Hadir di sekitar kita, namun terkadang kita kurang peka akan semua itu, padahal itu adalah pelajaran tentang hidup. Ya tentang hidup.


Diammu Membuatku Khawatir

Belum lama, belum lama kita bersama,
Namun apa yang kau rasakan,
Akan aku rasakan pula,

Mungkin memang, aku kurang peka akan semua itu,
Dan kaupun mencoba untuk menutupi hal itu,
Namun percayalah, tanpa terjadi apapun,
Aku akan selalu di sini,

Mau ataupun tidaknya dirimu,
Perhatianku akan kupersembahkan untukmu,
Suka ataupun tidak sukanya dirimu,
Tapi aku akan lakukan itu

Tak ingin rasanya aku merasa terlambat,
Merasa orang itu berharga setelah tiada,
Ya tiada disisiku,
Aku hanya ingin menjaga apa yang aku miliki sekarang,
Yaitu kedekatan kita,



#Untuk kalian yang memberiku kenyamanan dan insfirasi.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Hai, aku kembali ....

Kekagumanku akan Dirimu adalah Insfirasiku