Kekagumanku akan Dirimu adalah Insfirasiku

Semuanya dimulai saat aku bertemu dirimu, yah acara Mabimlah yang membuat semua perasaan ini muncul, perasaan yang pada awalnya indah, namun kini malah membuat hatiku hancur. Kenapa aku harus mengangumi, kenapa aku harus bertemu denganmu,.
Apakah kamu sadar, aku memperhatikanmu setiap saat, setiap ada kesempatan, apakah kamu sadar?
Aku yakin tidak, kau sosok yang aku kagumi, kini telah membuat hatiku hancur oleh kenyataan, bukan karena kamu menyakitiku, tapi akulah yang menyakiti hatiku sendiri dengan menyimpan perasaan ini untukmu.
Kau sosok indah dalam anganku, kenapa aku harus bertemu denganmu, kalau akhirnya pertemuanku denganmu menambah luka dalam hatiku, aku mengagumimu, sungguh, mengagumimu dengan hatiku.
Ingin rasanya aku berteriak, memanggil namamu dengan segenap keberanianku, agar kamu tahu apa yang selalu ada dalam hatiku. Semua isi memoriku adalah namamu, semua yang terbayang adalah senyum simpul yang kau miliki.
Aku jatuh cinta padamu, pada senyummu, pada sikapmu, dan pada semua tentangmu.
Dalam tangisku kini, aku hanya mampu memanggil namamu dengan keras, dengan sangat keras, tapi semua itu hanya terjadi dalam hatiku dan hanya aku yang mampu merasakannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....