Tentang Aku dan Kita

Mawar...

Kenapa aku suka mawar,
Karena mawar adalah bunga yang sangat indah,
Hampir semua orang menyukainya,
Dan mawarpun adalah lambang ketulusan kasih dan sayang

Kuharap, pertemanan kita pun pantas untuk
Dilambangkan dengan bunga mawar
Yang begitu syarat akan ketulusan.

Apalagi mawar putih,
Tak hanya indah dipandang,
Tapi indah pula jika kita hanyati,
Kuharap pertemanan kita pun seperti ini

Seperti mawar,
Indah, cantik, namun berduri
Tapi duri yang kita miliki bukanlah senjata untuk menyakiti
Duri itu adalah alat kita untuk saling melingdungi


I wish,,,

Aku harap tak ada akhir dari kisah kita,
Aku harap tak ada hal yang ditutupi antara kita,
Aku harap aku, kamu kita selamanya




#Ciung, Wanara, Idoel, Mariah, Anyomasheo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....