Rasa dibalik tanggal 14 september 2013


dear diary,,
pada hari ini seperti bi.a.sa, saya mengikuti ran.g.kaian acara mabim catatan rasa, males sih sebenernya tapi pada acara mabim ini ada hal yang memb.u.at saya selalu menunggu dan ber.s.emangat untuk mengikutinya. iyah,, dengan mengikuti aca.r.a ini saya dapat bertemu d.a.n begitu dekat dengan sosok yang sangat saya kagumi, sosok yang selalu menemani .h.ari saya walaupun hanya singgah dala.m. pikiran dan hanyalan yang saya miliki.
namun p.a.da hari ini, ada hal yang membua.t. saya tersentak, bahkan sampai - sampai .s.emangat saya luluh lantah karenanya, hanc.u.r shancur hati saya. kenapa saya harus mengetahui sebuah kenyataan ini, kenyataan dimana sosok yang saya kagumi ternyata te.l.ah memiliki pujaan hatinya. Hancur hati saya, se.a.ndainya saja hari ini tak pernah terjadi, s.e.andainya sia tak mengatakannya, mungkin kini saya .m.asih bisa bahagia dengan angan dan mimpi indah tentangnya, namun, mungkin bila se.a.ndainya hari ini tak terjadi, saya akan tetap hidup dalam keadaan "MENGAGUMI TAMPA DIMENGERTI "
aku ingin suatu hari. Nanti aku dapat menemukan lagi sosok seindah dirimu, sosok yang meliki senyum simpul manis seperti dirimu, dan aku ingin meskipun bukan hatimu yang kumiliki, aku dapat memiliki hati seseorang yang berkarisma sepertimu. Seandainya kamu tau, aku mengagumimu sengan hatiku, sungguh..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....