Hidupku adalah Cintamu,


16 September 2013
Hari kemarin aku belajar, bag.a.imana caranya untuk aku bertahan, tampamu, tampa hatimu. Kemarin pula aku semakin merasakan bahwa aku tak la.g.i bisa berpaling darim.u., mungkin kamu kira apa yang kukatakan itu adalah angin lalu, tapi .s.eharusnya kamu tau, disaat aku mengatakan sesuatu tentang apa yang ku.r.asakan, maka itu .a.dalah nyata, seperti apa yang kurasakan.
Saat ku katakan aku mengagumimu, maka benar aku mengagumimu.
Aku tak mampu berbo.h.ong pada hatiku, yah me.m.ang kamu ad.a.lah milik bidadari can.t.ikmu di .s.ana, tpi bolehkah ak.u. mengharapkanmu, memi.l.ikimu d.a.lam anganku, m.e.ncumbumu dalam mi.m.piku.
.A.ku saya.n.g kamu...


#Purple Love

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....