Entah harus dengan apa aku mengatakannya, semua yang mereka tuduhkan padaku itu tidak benar, sama sekali tidak sesuai kenyataan.tak ada yang istimewa antara aku dan dirinya, karena bagaimanapun saat ini aku hanya ingin sendiri, meratapi hidupku sendiri, tanpa ada yang ku anggap spesial dalam hatiku. Maafkanlah, bukan maksudku menyakiti hatimu yang di sana, tapi percayalah kamu itu istimewa untukku sebagai sahabatku, juga untuk mereka sebagai teman-temanmu. Aku takut, jika saat ini aku ada di sisimu, aku hanya dapat melukai hatimu, dan memperburuk luka dalam hatiku. Biarkan hari-hari yang indah dalam perteman kita tak pernah ternodai oleh perasaan yang tak seharusnya ada, maafkan aku tak mampu membalasnya saat ini. kumohon, ijinkan aku memperbaiki kesalahan-kesalahanku yang dulu pernah aku lakukan. Ijinkan aku untuk dapat menggenggam Mimpiku saat ini, ijinkan aku untuk patuh pada orang tauaku, setidaknya hingga aku yakin memang kamulah yang diciptakan untuk menemani hariku, dan akulah yang diciptakan untuk menemani perjuanganmu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....