MENGAGUMIMU...

Oleh. Siti aulia masropah

Kau tau,
Kau adalah laki-laki yang menjadi alasan
kenapa aku tidak mencintai laki-laki lain

meski aku tahu,
semua yang kurasakan takkan pernah terbalaskan
tapi itulah yang mewarnai hidupku

kamu mungkin tidak pernah menyadari
diam-diam aku selalu menatap matamu dalam-dalam
diam-diam aku selalu merindukanmu meski legam

aku tahu ,,banyak hati diluar sana
yang mungkin bisa menopang saat aku jatuh
namun pada kenyataannya ,
hatiku hanya inginkan mu bersamaku
dan ku telah sadari
hatiku jatuh disebentuk manusia
yang bernama kamu


bagiku cinta tak perlu terbalaskan
karena yang menjadi soal
cinta adalah bagaimana kita bisa untuk saling memperjuangkan,,
bagaimana kita saling mengerti
meski pada kenyataannya
kamu tak pernah mengerti akan apa yang kurasakan..

yang terpenting,,
aku hanya ingin menumpang rindu dihatimu,
menumpang harap dipelukmu
dan aku hanya inginn

MENCINTAIMU....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....