Sembilan tahun itu?

Sembilan tahun,
apa arti sembilan tahun untukmu,
seberapa lama waktu itu bagimu,
apa saja yang kau dapatkan dalam waktu selama itu?

Sembilan tahun? waktu yang sangat cukup
yah waktu yang sangat cukup membuat ku yakin,
bahwa rasaku ini bukan hanya sekedar
rasa cinta biasa, rasa suka yang istimewa

 Masa kecil yang pernah kita lewati bersama,
telah mengukir kisah dalam jiwaku,
tawa, canda dan bahagia
selalu mengalir saat bersamamu

Bodoh.. bodohnya aku,
saat kamu bilang suka pada wanita  lain
dengan segala caraku, aku bnatu kamu
tapi itu jalan aku untuk dapat berdampingan denganmu 
dalam waktu yang lumayan lama.

Namun, hari itu
hari dimana kamu harus pergi,
bukan sejam atau dua jam,
tapi kamu pergi untuk waktu yang tak tentu
dengan jarak yang tak dekat
kota itu menjadi alasan, kamu jauh dari sisiku

Seharusnya kamu tahu,
dalam 7 tahun itu aku selalu mencari 
semua tentangmu, semua yang berhubungan denganmu
hingga akhirnya... akupun menemukan satu jalan...

Namun,, saat ku dengar kabar darimu,
kamu telah memilikinya,
kamu telah bersamanya,
bersama cinta yang kamu inginkan..

Tahukah seberapa lama sembilan tahun ini?.... :-(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....