Titik Nol!

Hai ... Apa Kabar?
Sudah lama ya kita tak berjumpa?
bagaimana keadaanmu saat ini? sudah banyak hal yang berubahkah?
kalau aku,
banyak sekali yang berubah, kini aku sudah ada ditempat baru  (lagi) dengan orang-orang baru (lagi). saat ini aku sedang kembali memulai sosialisasi dan beradaptasi dengan muka-muka dan karakter yang baru.

aku sudah lulus kuliah dan saat ini sedang merintis pekerjaan.
aku bekerja (masih) untuk bertahan hidup, belum untuk mengembangkan kehidupan.

Usia? kini usiaku mendekati setengah abad, namun PR-ku sejak dulu masih belum tercapai.

kalau diingat-ingat, dulu aku pernah punya 'goals' dalam hidup, ini diantaranya :
1. S1 dalam usia 22  tahun, (lumayan tercapai)
2. S2 dalam usia 24 tahun, (Meleset, bahkan saat ini aku masih belum bisa lanjut S2 :'( )
3. S3 dalam usia paling lambat 27 tahun (Hmmm mungkin gak ya?)
4. Merintis usaha pada usia 22 tahun, dan menjadi wirausahawan sukses di usia 24 tahun. (:'( )
5. Membangun rumah untuk orang tua diusia 23 tahun (:'( )
6. Berangkat haji bersama orang tua di usia 24 tahun (:'( )
7. Punya mobil mewah berwarna merah diusia 23 tahun (saat ini, pulang pergi masih naik mobil umum)

Aku merasa gagal dalam hidup, jika menilik pada rencana2 di atas.
semuanya yang aku rencanakan meleset (atau sebenarnya aku memang tak pernah benar2 merencanakan apapun? atau tidak merencanakan semuanya dengan benar? )

kebanyakan saat ini, aku hanya mengalir dan tetap berusaha mengikuti arus. Terus terombang-ambing dan hanya berusaha terus bertahan.

saat ini, aku berusaha untuk memperbaiki semua rencana-rencanaku. Di mulai dengan'Goals' yang kecil sampai akhir tahun ini, bismillah :)


My Goals ini 2019 :
1. Beli laptop
2. Beli HP untuk Rina
3. Beli HP untuk Rima
4. Beli HP untuk pribadi
5. Renovasi Dapur dan Kamar Mandi
6. Buat Kamar yang nyaman untuk istirahat, bekerja, dan berkarya
7. mandiri secara finansial :)

semoga kali ini tidak meleset kembali. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Hai, aku kembali ....

Kekagumanku akan Dirimu adalah Insfirasiku