Cerita di Akhir Februari :'(

Pernahkah...
Kau merasakan hukuman yang lebih pahit?
Dibandingkan dengan hukuman sosial
Dikucilkan, tak teranggap dan diasingkan

Pernahkah..
Kau disalahkan, padahal kau tak sepenuhnya bersalah?
Padahal kau punya seribu alasan untuk membela dirimu
Dan meringankan celaan mereka yang tak mengerti kamu?

Mungkin kau hanya mampu berteriak,

Tolong!!!!
Izinkan aku untuk berkata
Izinkan aku untuk membela
Membela kebesan diriku sendiri
Semua kulakukan Hanya agar kalian tahu! 
Bahwa aku ada dan tak sepenuhnya bersalah

Kumohon,,,
Beri aku kesempatan, 
untuk katakan apa yg sbenarnya terjadi
Yang sebenarnya ku alami dalam hidup yang palsu ini
Apa yang sebenarnya ku rasakan untuk segala kemuakan ini
Agar kalian dapat memahami betapa menderitanya aku
Di balik bayang kebohongan

Harus kalian tahu
Harus kalian rasakan
Di balik tawa bahagia yang selalu ku gambarkan padamu,
Pada kalian dan pada mereka
Bahwa sesungguhnya telah lama kusimpan luka
Yang slalu membuatku merana karena hidup yang penuh kenistaan ini

Tolong!!! Dengarkan aku
Berilah kesempatan untukku dapat bercerita
Bahwa hidupku tak seperti putri raja
Yang dapat terlena dengan segala apa yang kupunya

Tolong!!!
Tak dapatkah kalian mengerti
Tak dapatkah kalian pahami
Suara rintihan dari lubuk hatiku
Yang bercerita tentang gundah yang menyertai hari-hariku

Jatinangor, 28 februari 2014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....