C_I_N_T_a

Apa yang kamu sebut cinta...
Belum tentu benar-benar cinta
Apa yang kamu sebut memiliki Rasa
Belum tentu sesuatu yang nyata

Aku tau apa itu cinta
Tapi bukan berarti aku sombong
Setidaknya 4 tahun lebih aku bermain dalam kubangan kata cinta
Yah.. cinta monyet memang

Tapi itu seolah menjadi pelajaran untukku
Sebelum menemukan yang tepat
Maka aku harus berjalan dan bertemu
Dengan orang-orang yang tidak tepat

Dan aku rasa, semuanya berjalan berdampingan dengan proses Aku menjadi dewasa,
Semua seolah menjadi pengantar an kertas ujian untukku tahu seperti apa itu kehidupan
Mengenal cinta adalah salah satu sarananya menurutku

Ah tapi kan itu menurutku, mungkin berbeda dengan orang lain
Seandainya mereka sadar, saat sedang patah hati, maka di sana terdapat sebuah hikmah
Bahwa janganlah merasa telah memiliki satu hal yang masih ada dalam genggaman orang lain,,
Benar begitu bukan?

Maka jangan sangkal keinginan untuk mencintai karena takut patah hati, karena sesungguhnya manusia terlahir untuk menjadi pejuang dan berjuang
maka bertahan dan dewasalah bersama cinta itu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....