kau mencintaiku sekarang? tapi maaf aku telah menyerah untuk mencintaimu!

Kenapa meski hari ini?
kenapa tidak sedari dulu kamu anggap aku sebagai kekasihmu? apa harus dengan waktu selama dua tahun lebih untuk kamu menyadari bahwa dulu aku yang mencintaimu.
kini kau seolah memaksaku untuk tetap berada di sampingmu, padahal aku telah lelah dan aku benar-benar ingin pergi dari duniamu.
tahukah kamu selama 730 hari lebih aku menahan diriku untuk berlari dan berbaik kanan meninggalkanmu. namun selalu saja ada hal yang menahanku. telah banyak hati yang singgah ke hatiku, telah banyak nama yang terukir dalam hari-hariku, namun kamu tetap menjadi yang pertama. kamu tetap menjadi yang paling utama.
hingga hari itu, tepat di bawah cahaya bulan dan gugus bintang, aku bertemu dengannya, aku mengenalnya, dan aku tahu aku telah mencintainya. tapi yang ada yang aneh dengan cinta yang aku miliki ini, karena aku mencintai dengan tidak ada rasa untuk ingin memilikinya. justru dengan rasa kagumku ini, aku menjadi yakin aku harus segera melepasmu dan melepas perasaan untuk memiliki seseorang dalam waktu dekat. justru dengan mencintainya, aku mendapatkan sebuah semangat bahwa aku harus selalu maju dan mengejar mimpiku.
dia bukan siapa-siapa seoerti yang kira, dia hanya laki-laki yang telah membangunkan sisi lain dalam diriku bahwa aku harus menjadi lebih baik dan aku tahu aku punya potensi yang besar untuk menggapai mimpi2ku yang kamu terlalu tinggi.
730 hari menurutku cukup untukku menyadari bahwa cinta ini bukan cinta yang aku cari, dan dengan hanya satu malam, aku yakin bahwa di luar sana bahkan mungkin di ujung dunia sana ada seseorang yang telah menungguku dengan segala kerusakan yang ku bawa saat aku bersamamu.

aku mencintainya, dan maaf jika aku meyerah disaat kau mencintaiku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....