pagi indah bersama hujan

belakangan ini, setiap pagi selalu di iringi dengan rintik hujan, hemm bahkan kadang-kadang deras juga. dan karena hujan ini beberapa kota besar di indonesia terendam banjir.. apa ini semua bener karena hujan? bukankah hujan itu adalah sebuah anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa?
memang itulah yang dikatakan oleh para manusia, mereka pada menyalahkan hujan, padahal pada kenyataannya ini semua juga salah mereka sendiri, mereka tidak sadar dengan paa yang mereka tabung dari jauh2 hari. SAMPAH!!! yahh sampah yang mereka tabung sekarang kembali kepada mereka juga, bahkan di barengi dengan bonus yang sangat melimpah. tapi apa? semua itu ternyata kurang memberikan kesadaraan kepada masyarakat setempat. yahh memang mungkin sekarang meraka sadar. apa??? sekarang!!!! lha dari dulu kemana ajah coba? mereka sadar cuman saat ini doang, coba kalu banjir nya udah surut yahh balik lagi membuang sampah tidak pada tempatnya.
ehh mungkin sebenernya mereka sudah membuang samaph pada tempatnya, yahh karena mereka mengira aliran sungai dan selokan adalah bak sampah raksasa yang dapat menampung sampah sampah mereka. terkadang memang benar pola pikir manusia itu susah untuk dipahami, keinginan nya tidak pernah merasa terpenuhi. bayangkan bagaimana kalau Tuhan tidak membuar surut banjir itu, dan selamanya akan menjadi lautan dadakan di tengah kota? astagpirlohaladzim jangan sampe ya Allah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....