TERLAMBAT....

kisah in dimulai saat pertama syfha menginjakan kaki untuk pertama kalinya di sebuah negeri dongeng bernama teak nangor...
disana syfa yang notabene prempuan kampung, dia merasa sangat asing dengan semua keadaan yang dilihatnya. sekeliling penuh sesak dengan orang-orang berwarna kulit beda-beda (hitam putih) berjalan-jalan. namun ternyata ini hanyalah pusat dari egeri dongeng tersebut, karena apa? ternyata ini bukanlah tempat tujuan terakhir dari syfha.
setelah menempuh perjalanan cukup jauh, syfha akhirnya sampai di sebuah housing atau perumahan di salah satu sudut dari negeri dongeng tersebut. tempat ini diberi nama 'panorama' sama seperti keindahan alam yang disuguhkannya. hemm.. syfha bingung dalam benaknya muncul pertanyaan " kok ditempat seperti ini, masih ada pemandangan seindah disini", namun hal yang tambah membuat syfha tercengang dan semakin kagum akan tempat ini adalah hadirnya sesosok pangeran tampan yang tengah berjalan-jalan mengelilingi housing ini, dia tampan, dan begitu mais, hingga syfhappun tak mampu untuk menahan pesonanya.
syfha kembali bertanya-tanya:" hemm alangkah tampannya pemuda itu, ia sangat tampan dan menawan? siapakah namanya?", namun syang syfha hanya dapat bertanya-tanya tentang siapa pemuda itu sebenanrnya?.
***
to be continue

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....