Tentang Rindu dan harapan ... 26 Juni 2014

saat menatapi hujan @Teras Abu, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Padjadjaran

untukmu yang di sana....
aku berharap kini di tempatmu berada
hujan sama-sama tengah menguyur kotamu

aku berharap di sana pun...
engkau tengah terduduk termanggu
menatapi setiap tetes hujan itu

kamu yang bersemayam di dalam hatiku...
aku berharap bahwa yang kau rasakan
adalah sama seperti rasaku

aku merindukanmu kekasihku
aku menginginkan sebuah pertemuan antara aku dan dirimu
tidak hanya lewat mimpi namun lewat dunia nyata

taukah kamu pangeranku...
selalu dalam setiap harapanku..
meskipun kamu tak selalu bersamaku
tak selalu di sampingku...
namun hatimu tak kan pernah berpaling dariku

kamu yang telah menjadi kekasihku...
aku selalu berharap bahwa kita...
meski tak semua orang setuju akan kebersamaan kita
namun kamu akan selalu mencintaiku
dengan cinta tulus yang mungkin kau berikan.. 

sayang... 
rasanya telah bertahun-tahun aku tak bertemu denganmu
dan aku sangat merindukanmu
duhai jiwa yang telah menjadi bagian di hidupku
I Love You (Adzalia)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....