Kenapa harus keadaan seperti ini yang aku alami. Keadaan yang sama yang menimpa orangtuaku beberapa tahun itu. Kenapa keadaan yang paling aku benci dulu kini menerpaku. Meskipun saat ini aku memiliki uang, tidak akan cukup membalikkan semuanya.
Kenapa aku selalai ini, kenapa semuanya selalu terbuka saat waktu sudah terdesak. Aku ingin kembali, tapi bagaimana.
Menyesal ternyata tidak cukup, karena semua ini butuh penyelesaian bukan penyeselan.
Aku harus bagaimana ya Allah.
setelah selesai yang satu, maka datang yang lainnya saling bersahutan. Aku terhimpit oleh jalan yang aku pilih sendiri.
Jika yang ini selesai, maka aku yakin yang lain akan muncul kepermukaan. Aku ingin kembali, tapi itu tidak mungkin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....