Tak Ingin yang Sempurna

Ada berapa orang yang bertanya "Seperti apa tipe pangeran impianmu Aulia?"
Lalu aku menjawab:
Aku tidak memiliki tipe khusus kecuali
Dia mencintaiku tidak hanya lewat kata, namun lewat tingkah laku dan kesetiaan
Dia yang tidak hanya memiliki satu porsi cinta untukku, tapi untuk keluargaku dan orang-orang terdekatku
Tidak mengekang dan melarang mimpi-mimpiku, tetapi menjadi orang pengisi barisan terdepan mendukung dan membimbingku
Tidak hanya memberiku hidup dengan janji, tapi dengan bukti
Tidak hanya memiliki rencana, namun memiliki skema dan program pencapaian
tidak harus seorang yang telah sukses, tapi ia yang mau berusaha, merintis, dan ikhlaskan aku mendampinginya demi menaiki tangga kesuksesan
Tidak egois dengan hak yang dimiliki seorang pria, tapi ia yang legowo dengan kewajiban yang seharusnya diberikan pada seorang perempuan
Aku ingin diistimewakan, aku ingin jadi kebanggaan
Tidak terburu-buru kok, masih ada waktu
dan yang palin penting,
Tidak perlu yang sempurna, 'justru aku ingin ia yang membuka dirinya untuk menerima segala kekuranganku dan memberikan segala kekurangannya untuk melengkapiku, dan mengijinkanku untuk menutupi kekurangannya.
Aku tidak ingin ia yang sempurna,
karena yang aku ingin
jika aku bersamanya maka kita adalah SEMPURNA

*Sebuah kisah dibalik sobekan kertas yang tak pernah terbit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....