Sore hari di area Rektorat Unpad...

"Hey lihat, mataharinya sebentar lagi akan tenggelam"
"Oh iya... indah sekali ya :) "
"Iya.. eh tunggu sebentar" ...... "Coba kamu berdiri di sana" Tunjukmu mengarahkanku sembari membidikkan kamera itu
"Eh apa yang mau kamu lakuin" Tanyaku heran
"Aku mau merekam sesuatu" Katanya sambil tersenyum
"Hmm baiklah" Aku menuruti setiap arahannya
"Oke.. Pas"
Dia meninggalkan kamera yang sedang membidik ke arahku, lalu dia berlari kehadapanku
"Sebenarnya apa yang mau kamu rekam" Tanyaku heran, kini dia berdiri di depanku
"Satu...dua...tiga....Mulai..." Bukannya menjawab, dia malah menghitung, lalu berlutut di depanku
"Tiara... Maukah kamu menjadi kekasihku?" Tanyanya sembari berlutut dan menyodorkan setangkai bunga mawar yang entah dari mana.
"Hah?" Aku jelas-jelas sangat kaget
"Iya... Maukah kamu menjadi kekasihku Tiara"
Aku tak dapat berkata apapun, ini semua terlalu manis. Aku hanya mampu menjawabnya dengan senyuman. Bagaimana tidak? Sudah sejak beberapa waktu lalu aku selalu memikirkannya dan kini Ia mengatakan apa yang aku inginkan.
Sejak hari ini, di saksikan oleh mentari yang tenggelam. Aku dan Reza resmi menjadi seorang kekasih. Meski sayang, seminggu lagi ia harus pergi ke Luar negeri untuk menjalani masa pertukaran mahasiswa selama 3 bulan.


Unpad, 23 November 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....