Ingatanku Tentang -Kamu-

ost . perahu kertas Maudy Ayunda


Mengingatkanku akan masa lalu, masa dimana aku masih menggenakan baju putih abu-abu. Masih memiliki wajah yang polos meskipun usia telah menginjak remaja. Masih senang bermain hal-hal yang berbau kekanak-kanakan padahal waktu menunjukan aku bukanlah anak kecil lagi.
Masa lalu, ya masa di mana seringnya aku menatap wajahmu dari jarak dekat, sangat dekat bahkan sangat dekat, namun aku selalu tak dapat menggapaimu, kamu yang selalu ada di sisiku namun jauh dari hatiku. Masa lalu, masa dimana aku terkadang selalu menatapmu penuh harap, yang aku sendiri yakin tak akan mampu sampai pada puncak harapan itu, masa dimana aku selalu menatap dengan kepedihan, dengan mata yang terkadang berkaca.
Lirik ini mengingatkanku pada keadaan disaat aku menggenggam tanganmu, namun kamu dalam keadaan terlelap, disaat ku tatap lekat-lekap wajahmu namun kau tengah tenggelam dalam mimpi indahmu tentangnya. Apakah kamu pernah tau, dulu rasaku begitu dalam padamu. Apakah kamu tak pernah tau, dulu aku sering menangis melihatmu bersama dengan kekasih pilihan hatimu yang memang kadang kamu bilang hanya sekedar teman.

Lirik ini ingatkanku pada masa, masa dimana aku genggam tanganmu dengan erat namun kamu tengah dalam keadaan terlelap...

untuk cinta yang tak sempat aku gapai, yang tak sempat aku miliki.
 Desember 2012, at MA Negeri Pacet- Cianjur

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....