Dengarlah...

Dengarlah,,
Meski tak sedari awal kusadari tentang semua ini
Namun tak dapat kupungkiri, bahwa hatiku telah terpaut pada mu
Selalu biasa memang rasaku saat bersamamu, namun jauh begitu menyiksaku
Tak akan pernah ku ungkapkan pada siapapun, 
Karena ini hanya cukup aku dan Allah yang tahu

Kamu indah, saking indahnya tak banyak kata yang dapat kurangkai untuk menggambarkanmu
Kamu istimewa, sangat istimewa maka dari itu aku tak ingin mengganggumu saat ini
Biarlah jika memang benar rasaku ini, maka akan tumbuh kian subur tiap harinya 
tanpa harus aku memilkimu sekarang.
Namun jika rasa ini hanya angin lalu, maka mungkin dengan cepat kau pun akan hilang dari bayangku

untuk kekasih yang entah akan atau tak akan aku miliki,
semoga Allah menunjukan jalan untuk ku dapat memilkimu, jika memang Allah ridhoi hal itu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....