Saat Pertama

Saat pertama bersamamu ,
itulah hal yang tak pernah aku sangka
semakin lama aku bersamamu,
semakin erat pula hatiku terkait akan hatimu

Kamu kira, ada bintang yang mampu mengalihkan pandangku padamu,
tidak, tidak ada hanya kamu bintang fajarku,
bintangku yang paling terang,

Harapku padamu, anggaplah aku biasa dalam harimu,
tapi jadikan aku yang terindah dalam hidupmu,
sadarlah, tak pernah ada yang bisa membuatku seperti ini selain kamu
ya hanya kamu,, hanya kamu satu-satunya

Yang lain, yang di sana hanya sebagai piguran dalam kehidupanku
tapi kamu yang utama dalam setiap langkah d perjalananku
aku kamu telah menjadi 'kita'
tak mungkin ada dia yang jadi orang ketiga,, percayalah....

untuk mu yang tersayang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....