Kemain, 10 November 2013

Kecewa!!!
Kenapa harus ada perasaan itu, bukankah kamu sendiri yang mengatakan bahwa tak ada yang spesial dalam hatimu untuknya.
Sedih? Kenapa harus sedih, dia tidak melukai hatimu, hanya saja kamu terlalu berharap dia akan mengantarkan kepergianmu kembali ketempat belajarmu dengan tatapan yang seolah mengtakan "jangan pergi, tetaplah disini bersamaku karena sesungguhnya aku ingin merasakan saat bersamamu lebih lama lagi".
ahhhhh,,, terkadang hati ini memang selalu munafik, selalu mudah terpesona oleh sesuatu yang tak terlalu bernilai.sebenarnya tak ada hal istimewa yang Ia lakukan kepada mu, tapi kenapa dengan mudah hatimu berbalik dan merasa yakin kalau kamu sekarang " menyayanginya dengan sungguh-sungguh, dan tak ingin kehilangannya".
Sadarlah, gunakan matamu untuk menilai apa yang tampak di luarnya, gunakan hatimu untuk menilai seperti apa keadaannya, dan gunakan pikiranmu untuk berhati-hati dengan sikapnya. Serta gunakan ketiga hal tersebut untuk membuat pernyataan yang menurutmu yakin dan paling sesuai dengan apa yang kamu rasakan saat ini.

Bersabarlah, karena di balik kesabaran selalu ada rangkaian berkah yang sangat indah, bahkan lebih indah dibandingkan dengan suasana pagi da pantai kuta, bali

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....