20 desember 2013


Happy birth day, happy birth day, happy birth day tou you
Hari ini hari yang sempurna untukmu,
Hari dmana kamu berada di langkah baru, dengan usia yang baru
Hari ini usia muh tak lagi remaja, karena kamu menginjak usia ke-22 tahun
Yahh tahun ke-22 semenjak tanggal 20 Desember 1992

Hari ini,,, rasanya aku ingin berada disisimu,
Meski mungkin bukan aku yang kamu harapkan ada disampingmu
Tapi itu adalah hal yang tak mungkin kulakukan
Karena jarak ku dengan keberadaan mu disana sangatlah tidak dekat

Hari ini rasanya aku ingin berada disana,
Di tempat kamu terdiam,
Rasanya ingin ku dekap tubuhmu walau sejenak
Ingin ku bisikan padamu “will you all the best”

Hari ini,, aku berharap menjadi orang yang pertama mengucapkan ini,
Ucapan selamat ini, tapi….
Tak ada yang dapat ku berikan padamu
Bahkan hanya merangkai kata-kata indah pun aku tak mampu,

Hari ini, aku hanya dapat merangkai doa,
Dan berharap doaku ini di kabulkan oleh-Nya
Semoga kamu selalu sehat,

Panjang umur,
Umurnya bermanfaat
Semakin berbakti sama orang tua
Semakin sayang keluarga
Semakin rajin belajarnya
Semakin rajin kerjanya
Semakin rajin ibadahnya
Semakin ke ALLAH AWT
Gak pernah ngelewati sholat
Yang belum tercapai segera tercapai,
Gak pernah menyerah dan selalau berusaha
Sukses terus
Semakin ganteng,,
Lebih dewasa
Semakin rajin ngasih kabar
Gak datang-datangan kangennya
Selalu ada merhatiin setiap hari
Semoga di ulang tahun depan masih baik sama aku
Semoga nanti inget ulang tahun aku
Semoga jika memang kita di takdirin bersama “ aku + kamu = kita selamanya nanti pada saatnya
Amiiin 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....