Aku Daun .... Kau Batang

 8 Februari 2013 > oleh Siti Aulia Masropah


dulu pada awalnya ,,
kita datang dan memulainya di hari yang sama
kita tertawa bersama,
menangis bersama
hingga.........

kita mengusahakannya bersama,,
belajar bersama
tapi ternyata hasil kita berbeda

saat kita melangkah dalam waktu yang sama
tapi kau tumbuh terlebih dahulu


cita mu adalah citaku,,
tapi hanya kau yang dapat menggapai itu semua
kini ku telah rapuh..
mungkin bukan takdirku untuk selalu bahagia bersamamu
menjalani hari-hari itu bersamamu

kau sahabatku..
kutitipkan cita cita kita bersama
raihlah ia sepeti angan kita
gapailah ia wahai sahabatku tersayang


aku rapuh,, tapi aku tak menyerah
munkin bukan waktunya sekarang untukku
semoga aku dapat menyusulmu sahabatku
bukan sekarang tapi nanti

aku dan kamu bagaikan daun batang
saat kau tumbuh berkembang dan meninggi
aku harus jatuh gugur oleh keadaan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....