Hidupku Hari ini

18 Mei 2013
 oleh Siti aulia


]18 tahun lalu aku di lahirkan,
sangat wajar jika saya bergantung pada orang lain,,
16 tahun lalu di saat saya belajar berdiri dan berjalan,
sangat wajar saya membutuhkan orang lain untuk membantu ku berdiri saat aku terjatuh
12 tahun lalu,,
 masih wajar aku merengek pada ayahku saat aku tak bisa mengerjakan PR dari guruku
6 tahun alu ,
masih wajar aku menangis saat aku tak di beri uang jajan
3 tahun lalu hidupku masih tanggung jawab orang tuaku

tapi mulai hari ini,, aku harus belajar jadi diriku sendiri
mengatuar hidupku sendiri dan berusaha untuk bertahan hidup tampa menysahkan orang tuaku

bukan lagi waktuku main2 , menangis karena hal sepele,
 tapi waktuku memberikan yang terbaik untuk orang2 yang kucintai dan mencintaiku,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....