-_- Maaf...


cukup satu kali memulai, 
cukup satu kali aku alami semuanya
aku tak ingin megoreskan luka itu lagi,
luka yang membuat hatiku sakit, terlebih hatimu
maafkan aku,,,
bukan aku tak memilki rasa itu lagi, 
tapi aku hanya ingin biarkan kamu berkembang dengan perasan yang kamu miliki
aku hanya ingin kamu bahagia
biarkan ada orang yanng membalas ketulusan kasih sayang mu,
satu hal yang tak pernah bisa aku lakukan
rohendy, nama mu masih melekat di separuh hidupku
tapi aku tak bisa menjanjikan kalu aku akan membiarkanmu
kembali tak bahagia bersamaku

semoga mereka yang kau temui nanti, tak pernah melakukan apa yang pernah aku lakukan, semoga mereka tidak pernah melukai kamu, dan membalas ketulusan kamu dengan lebih tulus lagi,,

maaf-_-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....