Aku dan Kalian yang disebut "Generasi Searching"

Sahabat... benarkah apa yang kita jalani adalah persahabatan?
Setiap detik dalam kebersamaan kita selalu terselip caci dan maki. kalian, Ia kalian tak pernah bosan mencaci satu sama lain. Tapi, apakah ada yang terluka? Tidak!!! Kita tetap bersama seperti sediakala. Kita tetap tertawa dan saling mentertawakan.
Kadangkala aku berada dipihak yang paling dicaci, namun bukanlah hal yang bijak jika aku merasa sakit oleh kalian. Karena, jika salah satu diantara kalian berganti posisi denganku. AKu akan lebih parah dari apa yang kalian lakukan.

Sahabat... Mungkin memang inilah arti persahabatan yang kita miliki, yang kita jalani. Pernahkan kalian tak merasa sangat rindu saat lama tak berjumpa? atau Pernahkan kalian merasa bosan saat terus-terusan kita bersama? Jika aku yang menjawab, tidak pernah. Aku selalu saja merasa Rindu. Bahkan jika kita tak bertemu hanya dalam hitungan hari sekalipun dan aku tak pernah merasa bosan, meskipun bersama dengan kalian dalam hitungan hari tanpa berpisah.

Jenuh, mungkin iya. bukankah wajar jika Sesekali kejenuhan menyergapi kita. Namun, selalu ada angin penyegar yang mengingatkan kita betapa berartinya kebersamaan yang telah terbangun. Bersama kalian, tak ada hari yang hampa. Semua selalu penuh warna, ya meskipun kadang warna yang hadir adalah warna abu-abu. hahahaha

Berapa lama kita bersama? Ah... tak pentinglah. Yang penting, sampai kapan kita akan tetap seperti ini.

Sejak kapan ya, kalian memiliki tempat tersendiri dalam hatiku. Kalian seolah-olah sudah memiliki sedikit ruang yang luas dalam relung hatiku. Hey... aku sering merasa kehilangan, dan itu memang sakit. Tapi bagaimana rasanya jika aku kehilangan satu dianatara kalian. Uhh jangan pernah dicoba untuk menghilang ya... :)

Kenangan... berapa banyak kenangan yang kita simpan. Ratusan, Ribuan, mungkin sudah dalam bentuk jutaan. Foti, video, maupun catatan tentang kalian tersimpan rapih sebagai pengingat bahwa aku pernah bergaul dengan orang-orang gila seperti kalian.

Apa yang belum pernah kita lakukan bersama?
























Terlalu banyak yang mesti diungkapan. Semua istimewa. Bahkan saking istimewanya, aku selalu bingung mencari kata yang tepat disaat aku ingin mengucapkan "Terima kasih" pada kalian. Terima kasih yang berbentuk apa, untuk mewakili semua yang telah kalian berikan. Kalian selalu memiliki cara yang berbeda.
Malu-malu sepertinya tidak ada dalam kamus kita. Kalau kita butuh, kita selalu ngomong. Belajar saling mengerti membuat kita memahami arti bahwa bersama berarti  harus saling memahami dan menekan ego sekuat-kuatnya.
Hey... ini kalian dan kebersamaan kita menurutku. Aku ingin tahu, seperti apa kalian memandang semua ini? Ah seandainya kalian ingin memabginya disini. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....