at 10 Desember 2014

Hujan rintik-rintik membasahi kota kecil jatinangor. Tepat pukul 4 sore mata kuliah Telaah Drama dan Teater berakhir. aku segera bergegas, karena seingtaku hari ini aku memiliki janji bertemu dengan kekasihku. Namun, saat aku mencari dia di sekitar kampusku dia tidak terlihat. aku coba menghubungi Handphone nya tersambung tapi kemudian terputus lagi. hmm aku kira dia sibuk. 

Tepat saat itu, aku di sms untuk mengurusi surat BPM perihal Sidang Awal tahun Lanjutan. aku pun segera melaksanakan tugas tersebut. tidak berapa lama ada pesan masuk ke dalam HP ku. 
"sayang ini Aku, Rifqi. maaf HP ku eror, jadi aku sms pake nomer teman. aku sedang ada rapat di tempat seniorku. kamu udah pulang?"
 begitu bunyi pesan yang dia kirimkan. aku segera membalas setiap pesannya, hingga akhirnya kami sepakat untuk bertemu sore ini juga. setela selesai mengurusi surat aku bergegas menemui dia. 
  seperti biasanya, aku melihat dia sangat mempesona, tampan yah memang tampan wajah kekasihku ini. sampai aku saja bingung kenapa dia mau menjadi kekasihku. 

uniknya, saat kami bertemu kami bingung menentukan pilihan tempat mana yang akan kami tuju, daripada terlihat sebagai sepasang kekasih, kami lebih terlihat sebagai kawan yang sudah saling mengenal sejak lama. obrolan kami bebas, sembari berjaln menyusuri jalanan di kota kecil jatinangor. kami membicarakan mulai dari kesibukan kuliah, kegiatan diluar kuliah, keluarga, sampai2 orang yang sempat singgah di hati kami masing-masing.

aku suka dia, dia pendengar yang baik. Dia lucu, saking lucunya aku sering tidak dapat menahan tawa saat melihat ekspresi bingung di mukanya.

tidak terasa, kami bersama  dari pukul 5 sore sampai pukul 7 malam (di potong sholat magrib). sebentar sekali, rasanya aku ingin masih berada disisnya. berdampingan dengannya. namun malam tidak mengijinkanku. karena malam tidak mau menghetikan larutnya. 

Selama bersamamu, Aku tahu Kamu akan menjadi teman jalan yang baik untuk menjalani hari-hariku kedepannya.



#Terima kasih telah menjadi mood boosterku. :)





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....