20 Januari 2015

           Beberapa menit yang lalu aku membaca banyak cerita miniyang bertema tentang "Penolakan untuk berpacaran". Banyak yang membuatku terhenyak dan merasa tertampar. Bagaimana tidak, dalam cerita-cerita itu terkandung kisah romantis dan luar biasa tentang penolakan yang justru menentramkan hati.
           Hal ini mengingatkan aku pada kejadian delapan desember lalu. Iya saat itu aku menerima tawaran untuk menjadi kekasih seseorang. Ah seandainya cerita-cerita itu aku baca sebelum tanggal 8 tersebut mungkin aku tidak akan melewati jalan terluka seperti beberapa minggu yang lalu. Mungkin aku akan tetap dengan prinsipku sebelumnya tetaplah mengagumi, dan jangan biarkan kekaguman membutakan matamu.
             Menyesal, tapi hal itu bukan untuk disesali saat ini. Lebih baik aku banyak belajar dan mencari motivasi untuk terbebas lagi dari melakukan kesalahan yang sejenis. Aku ingin kembali mencintai dan di cintai. Namun, olehorang yang benar-benar diciptakan untukku, tulang punggungku, yang di takdirkan berbicara untuk berbagi cerita denganku, dan yang ditakdirkan melangkah untuk menuntunku mencintai penciptaku. Amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....