Wahai zat pemberi ketenangan, sesungguhnya tidak ada yang dapat aku lakukan kecuali berpasrah diri. Ya Allah, yang maha memiliki kekuatan. Sesungguhnya hamba sangatlah lemah tanpa anugerah kekuatan dari -Mu ya Allah. 
          Seandainya waktu dapat berhenti sejenak, aku ingin mempercepat langkahku untuk mengejar ketertinggalan ini. Aku telah menghabiskan ketenanganku untuk hari ini dengan membabi buta sebelumnya. Aku takut ya Allah, aku ingin memperbaiki semuanya ini, namun waktu terus mengejarku tanpa aku dapat berbuat apa-apa. Ya Allah, telah banyak yang aku libatkan dalam hal ini. Aku ingin segera mengakhirinya.
        Sulit memang menemukan jalan, meski sebenarnya serabut-serabut itu telah memjadi kelabu dan tidak lagi hitam. Aku ingin segera memperbaiki semuanya Ya Allah.
       Tidak sanggup lagi aku memohon pertolongan kepada manusia, karena pada kejadian-kejadian sebelumnya hal ini pertolongan manusia menambah masalah hamba sendiri. 
        Wahau zat penguasa segala alam raya, Harus seperti apa lagi hamba bersikap. Ke kanan dan ke kiri hamba hanya mentok dan terbentur terhadap permasalahan ini. Aku ingin kembali, namun bukanlah kodrat manusia untuk selalu lari dan berbalik kanan. Aku ingin segera hidup normal seperti semua orang. Ya Allah... sang pemberi jalan, tunjukkanlah jalanmu kepadaku. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku temukan Kembali #1

Kekagumanku akan Dirimu adalah Inspirasiku,

Hai, aku kembali ....